Cari aja disis

cara meningkatkan rating blog

yaaaaa ini dia di post sebelum nya kan ane bilang tuh
jangan copast aja tinggalin jejak ( komentar )

mau tau ngak kenapa sob?

karena bila kita ninggalin jejak yg pertama pemilik blog senang karna web nya telah di kunjungi oleh cewek cantik / cowok ganteng ^.^

terus setau saya bila orang memberikan comment maka rating blog akan naik cara naikin rating yg paling simple

lalu posting harus rutin ndak kayak ane yg posting nya sekali se abad jadi rating nya ndak naik dech

ni yg paling bermutu gan posting nya ikutin trending topic
bisa di google twitter facebook ato iklan sekali pun
ntar gw ajarin deh cara liat trending topic gi google  biar blog kalian melesat

contoh nya tanggal 17 agustus kemarin ini kan upacara kenegaraan tu
pasti banyak orang yg mw tau gimana kejadian yg terjadi atau siapa penbawa bendera nya
jadi post nya kek gini contoh nya

"ini dia nih pembawa bendera 17 agustus kita (kasih masukin foto pembawa bendera jgn masukin foto pak jaya ato yg lain ntar dia bisa nonstop swearing jadi nya XD )

nah bila post lu itu menggikuti trending topic nah blog lu bakal melesat tuh

mungkin cukup sekian deh post ane kali ni
 oya satu lagi usahakan blog ente bertema ( ter struktur #jiaaaaahhhhh )
ndak kayak blog yg satu ini gaje ini  mw tau contoh blog yg gaje blog ngak jelas

udah deh cukup sekian aja

0 komentar:

Posting Komentar